Iklan

Nasional

Jelang WWF Di Bali, Polsek Blahbatuh Giatkan Upaya Preventif Menjaga Kamtibmas

Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T04:00:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Mendukung pelaksanaan WWF (World Water Forum) ke-10 tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Bali pada 18-25 Mei mendatang, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggiatkan upaya-upaya preventif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.


Salah satunya melalui Patroli Dini Hari dengan menerjunkan Personel berpakaian dinas/Uniform dan Non Dinas (Ununiform) Sabtu,4 Mei 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. menyampaikan, pihaknya menerjunkan polisi berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Menjadi kebanggaan kita bersama bahwa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah WWF ke-10, event internasional yang sangat prestisius ini, karena menjadi bukti kepercayaan dunia terhadap Indonesia"


" Untuk ini kami lebih mengupayakan preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Terpadu dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” tandas Kapolsek. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini