Iklan

Nasional

Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Polsek Baturiti Laksanakan Patroli Blue Light

Tatag Gianyar
Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T13:20:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Mengantisipasi terjadinya pelaku kejahatan dengan sasaran barang - barang berharga di tempat-tempat rawan curas, curat, dan curanmor, Pers gabungan Polsek Baturiti di pimpin Pawas melakukan pemantauan dan sambangi kantong - kantong parkiran yang ada di areal obyek vital perbankan dan mesin ATM, SPBU, komplek pertokoan serta areal pasar senggol  yang ada di wilayah Kec. Baturiti Kab. Tabanan. senin ( 6/5/2024 ) 


Pada kesempatan tersebut pers gabungan Polsek Baturiti melaksanakan pemantauan di seputaran areal tempat - tempat keramaian dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati karena kejahatan tersebut bisa terjadi kapan saja.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan bahwa dengan dilakukannya pemantauan/sambang ke areal - areal parkiran obyek vital, pasar senggol serta komplek pertokoan oleh anggota dan melakukan dialogis dengan para pedagang dan para pengunjung diharapkan akan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan sasaran barang barang berharga seperti kendaraan, uang dan barang berharga lainnya.


Dengan adanya kerja sama yang baik antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya dan mencegah terjadinya aksi tindak pidana, jelas Kapolsek Baturiti.


( Humas Polsek Baturiti )

Komentar

Tampilkan

Terkini