Iklan

Nasional

Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali

admin bara
Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T15:02:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Event World Water Forum Ke-10 di Bali memberikan dampak positif kepada pelaku pariwisata dan usaha di Bali, Hal ini dirasakan salah satu Masyarakat sekaligus pedagang di daerah Nusa Dua, Bali saat berlangsungnya event internasional World Water Forum (WWF) ke-10.


Bapak Nyoman Sudarma selaku masyarakat dan pedagangUMKM saat diwawancari pada, Rabu (22/5/2024) mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena event World Water Forum ke-10 diselenggarakan di Bali.


“Saya selaku masyarakat sekaligus pedagang UMKM sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena event World Water Forum ke-10 diselenggarakan di Nusa Dud ini.  Kami sangat merasakan dampak peningkatan ekonomi,” ujar Bapak Nyoman Sudarma.


“Kami dari masyarakat tidak ada keluhan saat event World Water Forum ini berlangsung, karena akses kami untuk beraktivitas tidak terganggu,” sambungnya.


Tidak hanya itu Bapak Nyoman Sudarma juga sangat mengapresiasi pengamanan event World Water Forum ke-10 oleh TNI dan Polri.


“Kami juga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada TNI-Polri karena bekerja sangat maksimal mengamankan event World Water Forum ke-10 ini,” tutup Bapak Nyoman Sudarma. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini