Iklan

Nasional

Polsek Denbar Bersama Polresta Denpasar Gelar Minggu Kasih Berinteraksi Langsung Dengan Jemaat Gereja

Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T05:05:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) bersama Polresta Denpasar wujudkan stabilitas kamtibmas dalam mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat dengan menggelar program Minggu Kasih di Gereja (GKPB) Surya Buana Jalan Buana Raya Perumahan Surya Buana No. 15 Denpasar Barat, Minggu (14/4/2024) pagi. 


Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., Kasat Binmas Polresta Denpasar AKP I Gede Endrawan, S. H., M. H., Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Kanit dan Panit Binmas Polsek Denbar, Kanit Provos Polresta Denpasar, Kasubnit 1 Kamsel Sat Lantas, Kasubnit 1 unit 2 Reskrim Polresta Denpasar dan para jemaat Gereja Surya Buana sebanyak 70 orang. 


Dalam suasana santai penuh keakraban tampak Kapolsek Denbar berintetaksi langsung dengan jemaat Gereja, tentunya kegiatan ini menjadi sarana bertukar informasi terkait situasi kamtibmas terkini. 


Saat dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Denbar mengatakan bahwa, kegiatan Minggu Kasih ini merupakan Program unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., sebagai upaya untuk meningkatkan kasih persaudaraan dengn jemaat Gereja (GKPB) Surya Buana Denpasar,  guna mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, yang berkaitan dengan kamtibmas. 


"Masukan beserta kritikan dari masyarakat dengan berbagai permasalahan kita carikan solusinya bersama-sama pada kegiatan Minggu Kasih, hal ini untuk mewujudkan Polri yang Presisi ditengah masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai", tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini