Iklan

Nasional

Polsek Blahbatuh Kawal Posyandu Lansia Di Desa Belega

Redaksi
Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T04:40:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Rabu/17 April 2024, berlokasi di  Banjar Kebon Kelod , Desa Belega, Kec. Blahbatuh, Kab. Gianyar pelaksanaan Posyandu Lansia dilaksanakan oleh Kader dan Anggota Posyandu Desa Belega.


Hal ini menjadi atensi Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melalui kehadiran Bhabinkamtibmas Belega Aiptu I Ketut Urip Artana dengan melaksanakan kegiatan pengamanan berkolaborasi dengan staf Desa setempat.


Sebagai informasi bahwa Posyandu lansia merupakan suatu wadah untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pembinaan kepada kelompok usia lanjut di suatu wilayah dengan melibatkan peran serta aktif masyarakat.


Melalui kader kesehatan dan kerjasama lintas program dan lintas sektor dalam rangka untuk meningkatkan status kesehatan masyarakat pada umumnya dan kususnya kelompok usia lanjut.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H. menyatakan bahwa pihaknya senantiasa hadir dalam mengamankan kegiatan masyarakat.


"Melalui Bhabinkamtibmas kami hadir mengamankan kegiatan, yang mana kegiatan ini merupakan Program Pemerintah dalam wujud Pelayanan kesehatan membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan"


"Tak hanya itu, pesan-pesan Kamtibmas turut kami sampaikan kepada masyarakat peserta Posyandu, menjaga keamanan pada lingkungan tempat tinggal salah satunya pengggunaan dupa pada maupun saat membakar sampah agar masyarakat tetap berhati-hati agar tidak sampai menyebabkan kebakaran, tandas Kapolsek Blahbatuh. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini