Iklan

Nasional

Kapolres Kawasan Bandara Berikan Arahan Pada Pertemuan Rutin Bhayangkari

Tatag Gianyar
Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T04:52:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung - Polres Bandara, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Pembina Bhayangakari Cabang Kawasan Bandara melaksanakan pertemuan dengan anggota Bhayangkari Polres Bandara , Sabtu (27/4/2024 )

Turut hadir mendampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Kawasan Bandara  Ny. Devi Ketut Widiarta , Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Parmita Ketut Darta,  dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kawasan Bandara beserta anggota.


Diawali dengan sambutan Ketua Bhayngakari Cabang Bandara yang menyampaikan puji syukur karena dapat melaksanakan tatap muka dengan Pembina Bhayangkari Cabang Bandara dalam pertemuan rutin Bhayangkari serta mempersilahkan Kapolres selaku Pembina Bhayangkari untuk memberikan arahan.


Dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari yang hadir, karena baru kali ini dapat bertatap muka langsung dengan anggota Bhayangkari Cabang Kawasan Bandara setelah lebih kurang 4 bulan melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang sekaligus selaku Pembina Bhayangkari Polres Kawasan Bandara. 


“ Pada kesempatan ini Kapolres selaku Pembina menyampaikan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar memahahi kegiatan suami sebagai anggota Polri karena ada kalanya waktu untuk kegiatan dinas tidaklah fix seperti ASN pada umumnya melainkan sangat fleksibel tergantung pada dinamika masing-masing wilayah, untuk itu mohon dimaklumi”. 


Dalam era digital sekarang ini saya juga berpesan kepada seluruh anggota Bhayangkari agar bijak dalam ber-Medsos serta tidak memposting sesuatu yang berbau Hedonis.


Di akhir sambutannya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti ngurah Rai selaku Pembina, menyampaikan kembali agar pertemuan seperti ini rutin diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota sehingga terjalin rasa persaudaraan yang erat.

.

Komentar

Tampilkan

Terkini