Iklan

Nasional

Ka Anev Pimpin Apel Operasi Ketupat Agung-2024 Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

admin
Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T03:14:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Pada hari Sabtu tanggal 6 April 2024 pukul 08.00 s/d 08.15 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Operasi Ketupat Agung-2024 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang dipimpin oleh Ka Anev Ops AKP I Gusti Ngurah Bagus, S.H. yang diikuti oleh anggota yang terlibat Operasi. 


Adapun arahan Ka Anev, sebagai berikut Kepada seluruh personil agar tetap meningkatkan laporan SOT, tonjolkan berpakaian dinas dan narasi yang dibuat,Hari ini para Kasatgas melaksanakan Was Ops di Polresta, agar yang diseniorkan dari masing-masing Satgas mengarahkan personilnya. Ucap Ka Anev


Kasi Humas IPTU I Gst Made Berata juga menambahkan bahwa Polri berkomitmen dalam rangka memberikan rasa aman terhadap warga yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024. dari gangguan kriminalitas selama arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 


"Terkait potensi kerawanan kriminalitas harus kita antisipasi,tentunya mengambil langkah antisipasi terkait kerawanan, Personel Polri akan diterjunkan di titik-titik pusat arus mudik dan balik Lebaran 2024. Mulai dari tempat istirahat pemudik, lokasi yang memiliki potensi kerawanan hingga titik arus mudik yang rawan kemacetan, serta lokasi lainnya. Polres Tabanan juga menyiapkan pos pelayanan dan pengamanan untuk memastikan perjalanan mudik aman dan nyaman. Polres Tabanan juga akan melakukan patroli pengamanan baik berjalan kaki maupun menggunakan roda dua. "Sehingga masyarakat yang mungkin merasakan adanya gangguan masalah keamanan bisa segera lapor. Dan juga kita tentunya melaksanakan kegiatan patroli baik jalan kaki, roda dua, itu untuk memastikan Polri selalu ada," ujar Kasi humas

 

Kasi humas juga mengimbau kepada masyarakat bahwasanya bisa menitipkan kendaraan maupun melaporkan rumah kosong (rumsong) yang ditinggal mudik, kepada Polres Tabanan. "Dan bagi masyarakat yang meninggalkan rumahnya dalam waktu lama, kita persilahkan laporkan ke Polres Tabanan,Termasuk apabila ingin menitipkan barang berharga termasuk rumah yang ditinggalkan untuk menjadi rute patroli bagi anggota Polres Tabanan. Sehingga saat ditinggalkan mudik dan pada saat kembali semua dalam kondisi bisa terjaga keamanannya Kondusif"

Tutup Kasi humas


Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini