Nasional

Jalin Kemitraan Bersama Pengelola Pasar, Polsek Denbar Gelar Program jumat Curhat

Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T03:43:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Ni Ketut Madriani, didampingi Panit Binmas Ipda Wayan Sudima, telah menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang harmonis melalui komunikasi positif bersama pengelola dan pengurus Pasar tradisional Desa Tegal Harum di jalan Subur Denpasar, pada hari Jumat (5/4/2024) pagi. 


Kegiatan ini merupakan upaya positif yang dilakukan oleh Polsek Denbar dalam menjalin kemitraan antara kepolisian dengan komunitas pasar dan masyarakat di wilayah Denpasar Barat.


Manager Unit Pasar Putu Angga Sarmawan pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan personil Polsek Denbar serta mengakui bahwa acara program Jumat Curhat ini sangat bermanfaat membantu memperkuat ikatan antara pengurus maupun pengelola Pasar Tegal Harum Denpasar dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan bersama.


Ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wujud nyata bagaimana Polsek Denbar telah berperan aktif untuk membangun hubungan yang harmonis dengan komunitas pasar serta mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas di pasar tradisional Tegal Harum", ucapnya.

Komentar

Tampilkan