Iklan

Nasional

Jaga Harkamtibmas Malam Hari, Polsek Denbar Kontinyu Gelar Bluelight Patrol

Tatag Gianyar
Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T02:20:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar- Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, pertokoan, perumahan, serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Denpasar Barat, sehingga situasi tetap aman, Selasa (23/04/2024) malam.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam-jam rawan demi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

“Bahwa giat Bluelight Patrol yang dilaksanakan ini sebagai upaya antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari”, ujarnya.

“Bluelight patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi ganguan kriminalitas Cepu Tiga yaitu curat, curas dan curanmor serta pemantauan pada pemukiman warga dan obyek vital seperti bank berikut mesin ATM nya, pertokoan serta juga SPBU”, sambungnya.

Lebih lanjut Kapolsek Denbar mengungkapkan, dengan adanya Bluelight Patrol, masyarakat akan merasa aman karena kehadiran polisi pada malam hari di sekitar mereka tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun dikala beristirahat.

”Kehadiran anggota kami di lapangan di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat kota Denpasar pada makan hingga pagi hari”, tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini