Ini Arahan Kapolres Bandara Ngurah Rai saat Apel Jam Pimpinan


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara, senin (1/4/2024). 


Apel jampim tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Mengawali arahannya, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta mengingatkan kepada personilnya untuk selalu menjaga kesehatannya karena akhir-akhir ini cuaca yang tidak menentu sangat rentan terjadi sakit manakala dalam kondisi lemah.


“Jadi rekan semua haraf memperhatikan kesehatannya masing-masing melalui kegiatan olah raga dan memperhatikan pola makan agar selalu tetap prima dan dapat menjalankan tugas dengan baik,”ucapnya. 


Selain itu dalam kesempatan apel jam pimpinan, Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Paskah kepada personil yang merayakannya semoga semua selalu dalam lindunganNya. 


Dalam beberapa hari lagi kata Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, Polri akan melaksanakan pengamanan dalam Operasi Ketupat 2024, hendaknya segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang termasuk personil yang akan bertugas sehingga seluruh rangkaian Ops Ketupat dapat terlaksana dengan baik. 


“Semua personil yang akan bertugas dalam pengamanan Ops Ketupat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan saling koordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran dan kondusivitas kamtibmas di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”pungkasnya. (hms24)

Posting Komentar

0 Komentar