Blue Light Patrol Polsek Sukawati Amankan Dan Monitoring Kegiatan Taraweh


Gianyar-Kegiatan Sholat taraweh di Masjid dan Mushola se Kecamatan Sukawati berkaitan dengan Bulan Puasa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H sedang berjalan di Mesjid dan mushola.


Menurut Kanit Reskrim IPTU I KADEK PATRA selaku Pawas mengatakan, "Pada hari Senin tanggal 1 April 2024 pukul 19.00 Wita bertempat di Gedung Serbaguna AIl Ikhlas Gang Sakura Banjar Tebuana Desa/Kec. Sukawati, kegiatan Sholat Taraweh dipimpin oleh Imam/Kotib Nur Wahid, Kultum Ustd Abdul Adim dan Bilal Suladi, adapun jumlah Jemaah yang hadir kurang lebih sekitar 75 orang, kegiatan Sholat Taraweh berakhir pukul 21.05 Wita.


Sedangkan di Masjid Perum Puri Candra Asri Banjar Sasih Desa Batubulan, Kec. Sukawati Kabupaten Gianyar giat Sholat Taraweh yang dipimpim oleh Imam/penceramah Herry Kiswanto, S.pd. , dengan jumlah jemaah yang hadir kurang lebih sekitar 50 orang, pelaksanaan Sholat Taraweh berkahir pukul 21.00 Wita.


Masjid All Abror Br. Pabean Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar giat Sholat Taraweh yang dipimpin oleh Imam dan Kotib H. Ahmad Yusuf dan Bilal Saymsul Maarif dengan jumlah Jemaah yang hadir sekitar 30 orang, kegiatan Sholat Taraweh berakhir pukul 20.50 Wita.


Pac. Persatuan Guru nahdatul Ulama Jalan Petung Banjar Mukti Desa Singapadu  Kec. Sukawati, Kab. Gianyar giat Sholat Taraweh yang dipimpin oleh Imam Ustd Jamil, Bilal Ponirin dengan jumlah jemaah yang hadir kurang lebih 35 orang, Kegiatan Sholat Teraweh berakhir pukul 21.00 wita. Jelasnya


Pengamanan Sholat Taraweh baik secara terbuka maupun tertutup oleh Personil Polsek Sukawati gabungan piket fungsi berjalan dengan tertib, lancar dan situasi kamtibmas kondusif, tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar