Iklan

Nasional

Bhabin Polsek Baturit pengamanan dan pengaturan arus lalin depan pasar Sayur Baturiti

Redaksi
Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T04:22:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Ciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu - lintas, Jumat (26/04/24) pagi, Personil Bhabinkamtibmas Desa Baturiti Polsek Baturiti Polres Tabanan Aipda I Wayan Sueca melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar sayur Baturiti Desa Baturiti Kec. Baturiti Kab. Tabanan


Giat penjagaan dan pengaturan yang diwujudkan melalui pelayanan penyeberangan dan pengaturan arus lalu lintas ini di lakukan sesuai dengan kerawanan kemacetan dan laka lantas,  


Kami sudah memberikan pelayanan kelancaran daripada arus Lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas guna mengantisipasi kemacetan, mencegah pelanggaran yang berpotensi menimbulkan terjadinya kecelakaan dimana arus lalu-lintas di jalur utama sudah mulai padat/ramai. 


Polsek Baturiti dalam rangka menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kerja sama/kemitraan untuk mencegah dan memperlancar arus lalu lintas yang melintas disepanjang jalur wilayah, dalam wujud pelayanan prima Kepolisian.


Upaya yang sudah dilakukan yaitu mengajak dan menghimbau kepada pengemudi kendaraan selaku penguna jalan raya untuk selalu mematuhi dan mentaati rambu-rambu serta marka jalan dan mengurangi kecepatan/laju kendaraannya guna mencegah dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan. 

 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., menyampaikan bahwa guna menekan terjadinya kemacetan dan laka lantas di wilkum Polsek Baturiti, dirinya telah memerintahkan anggotanya agar selalu memantau daerah / jalur jalur yang berpotensi rawan laka dan macet serta melaksanakan pengaturan serta memberikan pelayanan kpd masyarakat pengguna jalan untuk  menjaga situasi kamtibcarlantas agar tetap kondusif.


(Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini