Iklan

Nasional

Waka Polres Tabanan Cek Dan Tinjau Kegiatan Pengamanan Ibadah Paskah di Sejumlah Gereja

Admin Bali
Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:05:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Waka Polres Tabanan Kompol.I Gede Made Surya Atmadja P. S.Sos.M.H,  melakukan patroli Peninjauan dan Monitoring pengamanan Gereja dalam rangka ibadah Hari Paskah 2024 di sejumlah gereja yang berada di wilayah hukum polres Tabanan, Minggu ( 31/3/2024 ).


Dalam Kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan meninjau langsung kesiapan pengamanan dan kondisi keamanan, serta mengimbau kepada Personel yang melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku.


Disampaikan Waka Polres bahwa  hadirnya personil polri dan instansi terkait di gereja yang melaksanakan Ibadah Perayaan Paskah 2024, guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi saudara - saudara kita yang melaksanakan Perayaan Paskah.


"Polres Tabanan  akan menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dan Katolik yang merayakan ibadah perayaan Paskah 2023 di gereja-gereja diwilayah Hukum polres Tabanan ," ujar Kompol Surya Atmaja. 


Waka Polres  juga mengingatkan kepada seluruh Personel pengamanan agar selalu menjaga keamanan dan ketentraman bersama dalam pelaksanaan Ibadah hari Paskah.


Kompol Surya Atmaja  mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI - Polri dan dinas terkait akan terus memberikan jaminan keamanan kepada seluruh umat kristiani dalam menjalankan ibadah paskah di wilayah hukum Polres Tabanan. 


Adapun gereja yang di lakukan pengecekan yaitu Gereja GPDI Grokgak, Gereja Imaculata, Geraja Imanuel Kediri dan Gereja Bukit Palma sanggulan. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini