Iklan

Nasional

Terima Korp Raport Masuk dan Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 1002/HST

admin
Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T00:55:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han menerima korp raport pindah dan masuk satuan anggota bertempat di lapangan apel Makodim 1002 HST Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Senin (25/03/2024).


Dalam amanatnya Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han mengatakan bahwa pindah satuan harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi  tanda,   semakin  mantapnya  tatanan managerial sumber  daya manusia TNI AD yang sangat bermanfaat bagi organisasi satuan.


Oleh karenanya, pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru  akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika  dan  tantangan  tugas yang dihadapi.   Di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini  akan dipadukan  secara  selaras  untuk   diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.


Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada Serma M. Khairil Anwar  yang dipindah tugaskan ke Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan, dan terima kasih atas pengabdiannya beserta isteri selama bertugas di Kodim 1002/HST, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi. 


Segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru.


Kepada anggota baru Serka Jekeri Rahman beserta keluarga, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di kodim 1002/HST,  Segera menyesuaikan diri, pelajari dan pahami semua tugas, tanggung jawab yang diberikan, sehingga semua tugas dan tanggung jawab  yang diberikan dapat   berjalan   lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan ini.


Diakhir amanatnya, Dandim meminta kepada seluruh peserta upacara harus tetap belajar dari pengalaman, kembangkan setiap kemampuan yang kalian miliki, lanjutkan seluruh tugas dengan profesional Dengan tetap mempedomani   Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI”. Tutupnya.(pen1002hst).

Komentar

Tampilkan

Terkini