Nasional

Tali Asih Kapolda Bali Sambut Hari Raya Nyepi Caka 1946, Personel Polsek Blahbatuh Terima Bingkisan Sembako

admin
Jumat, 08 Maret 2024, Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T05:15:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H.,M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gde Budiarta,S.H. menyalurkan Tali Asih Kapolda Bali Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1946 kepada Personel Polsek Blahbatuh bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Blahbatuh, Kamis/7 Maret 2024.


Kegiatan penyaluran Tali Asih diawali dengan Penjemputan Paket Sembako di Mapolres Gianyar yang dilepas secara langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K. untuk kemudian paket sembako dibawa ke masing-masing Polsek Se-jajaran Polres Gianyar.


Tali Kasih ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada personel dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1946 dalam bentuk penyerahan bantuan paket sembako.


Adapun paket yang diserahkan sebanyak 68 Paket yang diterima langsung oleh masing-masing personel Polsek Blahbatuh yang mana dalam kesempatan tersebut Kapolsek Blahbatuh berserta seluruh personel mengucapkan Terima Kasih atas perhatian Bapak Kapolda Bali.


"Kami mengucapkan Terima Kasih atas perhatian Bapak Kapolda Bali kepada segenap personel Polsek Blahbatuh dalam menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1946 tanggal 11 Maret 2024 yang akan datang, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas, ucap Kapolsek Made Tama. (*)

Komentar

Tampilkan