Iklan

Nasional

Simakrama Polres Gianyar Beri Pembekalan ke Pecalang Desa Adat Kerta Payangan

admin
Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T01:11:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR -  Simakrama pembekalan dengan materi fungsi dan tugas Pecalang, Linmas dan Bankamda dilaksanakan di Balai Banjar Kerta dengan nara sumber AKP I Gede Hendrawan, S.H. MH. Rabu (6/3/24)


Hadir dalam giat tersebut  Kepala Desa Kerta I Made Gunawan SP. SH. M. Par. Bhabinkamtibmas Desa Kerta dan Prejuru Adat serta  pecalang Se-Desa Kerta. 


Kegiatan tersebut dibuka oleh Bendesa Adat Kerta I Wayan Widiana yang pada intinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan nara sumber sudah meluangkan waktunya untuk memberikan pemahaman tentang peran dan fungsi tugas bagi Pecalang, linmas dan bankamda. 


Pemberian materi oleh nara sumber yang pada intinya landasan yuridis yang tertuang dalam sispandu beradat yang dapat dijadikan acuan bagi linmas, pecalang dan bankamda manakala melaksanakan fungsinya di masyarakat. 


Kepala Desa Kerta dalam sambutannya  sangat mengapresiasi pemahaman tentang fungsi dan tugas linmas, pecalang dan bankamda sehingga kedepan mereka tidak merasa ragu lagi dalam menjalankan tugasnya di masyarakat guna terciptannya ketertiban dan keamanan di masyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini