Iklan

Nasional

Serap Aspirasi Pedagang Pasar Abian Timbul Polsek Denbar Gelar Jumat Curhat

Jumat, 15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T03:59:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Sebagai upaya menjalin kemitraan sekaligus mendengarkan aspirasi dan keluh kesah para pedagang pasar tradisional Abian Timbul Desa Pemecutan Kelod Personil Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat yang dilaksanakan pada hari Jumat (15/3/2024) pagi. 


Kegiatan Jumat Curhat kali ini dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Ni Ketut Madriani didampingi Perwira Pengendali Ipda Wayan Sudima yang diisi dengan dialogis bersama pedagang pasar tradisional ditempat tersebut. 


Dalam dialog tersebut, Pawas menanyakan kenaikan harga sembako di pasaran dan kendala kendala yang di hadapi oleh pedagang saat ini dan merespons dengan baik setiap aspirasi dari mereka.


“Dengan Jumat Curhat ini, kami bisa mendengar langsung keluhan para pedagang serta menampung aspirasi sehingga bisa di carikan jalan keluar dan solusi yang tepat untuk setiap permasalahannya,” ucap Iptu Madriani. 


Adapun curhatan dari pedagang adalah terkait syarat pengurusan SIM A dan B1 serta kendala pendistribusian yang sering terhambat karena masalah kemacetan dijalan. 


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., berharap bahwa, "kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjadi wadah bagi pedagang pasar, untuk menyampaikan segala aspirasi maupun keluhan mereka terkait masalah kamtibmas kepada personil kami, sehingga dapat dicarikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dialami”, tutur Kapolsek.

Komentar

Tampilkan

Terkini