Nasional

Semangat Gotong Royong Personel Kodim 1009/Tanah Laut Bersama Masyarakat Desa Kebun Raya Bersihkan Drainase

admin
Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T13:58:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tanah Laut - Babinsa jajaran Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman, kembali melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat turut serta di dalamnya, seperti yang dilaksanakan oleh Serda Edy Supriady Babinsa Koramil 1009-06/Kintap, saat membersihkan selokan/parit di salah satu ruas jalan Desa Kebun Raya, Kec. Kintap, Kab. Tanah Laut, Selasa (26/03/2024).


Serda Edy kendati masih dalam suasana berpuasa Ramadhan, tidak menjadikannya  rintangan dalam mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat.


"Kehadiran kami dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan memberikan motivasi lebih kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya," ungkapnya.


Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., mengharapkan bahwa kegiatan ini dapat membangkitkan semangat gotong royong masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Pembersihan lingkungan ini adalah langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman, melalui semangat gotong royong yang terus terjaga, guna memperkuat kerja sama antara TNI dan masyarakat," tutur Dandim. (Pendim 1009/Tla)

Komentar

Tampilkan