Iklan

Nasional

Sambut Ramadhan Polres Lamongan Waqaf 973 Al-Qur'an ke Masjid dan Mushola

Admin Bali
Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T10:53:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


LAMONGAN - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota, Polres Lamongan Polda Jatim menyelenggarakan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid Al Busrah Jl. KBP. M. Duryat Lamongan.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres, Para Pejabat Utama, Anggota, ASN hingga PHL Polres Lamongan.


Kegiatan Binrohtal diawali dengan bacaan Ayat Suci Al-Qur'an Surah Yasin dan dilanjutkan Tausiyah untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan belajar membaca Al Qur'an yang baik dan benar.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Gerakan Waqaf Al-Qur'an Ramadhan, dimana 1 ( satu ) Personil mewaqafkan sebanyak 1( satu ) eksemplar Al-Qur'an.


Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa program berbagi Alquran yang dilaksanakan Polres Lamongan tersebut untuk membantu masjid dan mushola yang tersebar di Kabupaten Lamongan.


"Tiap 1 Anggota mewaqafkan 1 Al-Qur'an, dengan total sebanyak 973 kitab suci Al-Qur'an," kata AKBP Bobby, Jumat (15/3).


AKBP Bobby berharap, semoga kitab suci Alquran dan buku Iqro yang telah distribusikan dapat bermanfaat bagi umat Muslim untuk menimba ilmu agama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini