Iklan

Nasional

Sambut Kedamaian Nyepi Polsek Denbar Laksanakan Jumat Curhat Bersama Aparatur Desa Pemecutan Kelod

Jumat, 08 Maret 2024, Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T02:51:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah, aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK.,  melalui Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., didampingi Panit Binmas Ipda I Wayan Sudima dan Bhabinkamtibmas Aiptu Made Murdana, melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Desa Pemecutan Kelod jalan Imam Bonjol  No.180 Denpasar, Jumat (8/3/2024) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Perbekel Desa Pemecutan Kelod I Wayan Tantra, S. H., seraya mengatakan, "Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat baik sekali bagi kami dimana kehadiran polisi dalam mengamankan wilayah Denpasar Barat khususnya di Desa Pemecutan Kelod, membuat kami menjadi aman dan tentram, mudah-mudahan apa yang disampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat ini bisa bermanfaat bagi kami untuk menambah pengetahuan dan wawasan sehingga kami bisa lebih dekat dengan kepolisian khususnya Polsek Denbar, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk dapat menyampaikan informasi dan imbauan terkait gangguan kamtimas menjelang hari raya Nyepi kepada para Yowana yang nanti bertugas mengusung ogoh-ogoh", ucapnya.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek, mengatakan bahwa, "Kegiatan jumat curhat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi para aparatur pelaksana kewilayahan didesa Pemecutan Kelod, sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan hari raya Nyepi tahun baru Saka 1946 dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai", imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini