Iklan

Nasional

Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Singakerta Berikan Sarana Kontak

Admin Bali
Selasa, 05 Maret 2024, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T01:21:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar - Dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra menyerahkan bantuan sarana kontak kepada Tokoh Masyarakat An. I Gede Sandiawan dari Banjar Demayu Tewel, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar,  pada Selasa (05/03/2024).


Penyerahan bantuan sarana kontak berupa baju Batik, sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan warga maupun sebaliknya.


” Di harapkan dengan sarana kontak yang di berikan kepada warga untuk membentuk hubungan emosional yang baik, selain berbagi dengan sesama, dengan sarana kontak ini bisa menjadikan masyarakat sebagai mitra Polri ” ungkap pak bhabin Singakerta.


Dikesempatan ini Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan dengan adanya pemberian sarana kontak tersebut Kepolisian dengan masyarakat bisa bermitra untuk menjaga situasi Kamtibmas, memang tidak banyak nilai rupiah yang di keluarkan tetapi dengan adanya sarana kontak ini cukup di apresiasi karena memudahkan Bhabinkamtibmas untuk komunikasi dengan warga binaanya. (dastro) 

Komentar

Tampilkan

Terkini