Iklan

Nasional

Kapolsek Payangan Berikan Reward Kepada Personil Bhabinkamtibmas atas Prestasinya.

Admin Bali
Sabtu, 30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:51:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar -  Payangan, Dalam pelaksanaan Apel Pagi di depan Mako Polsek Payangan, telah berlangsung pemberian Reward berupa pemberian Bingkisan kepada 2 personil Bhabinkamtibmas Polsek Payangan sebagai ucapan terimakasih atas prestasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari. (30/3/24)


Pemberian Bingkisan oleh Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H,  kepada personil adalah sebagai bentuk  penghargaan  terhadap  prestasi dan kinerjanya yang telah dicapai oleh personil tersebut dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari. 


Pemberian bingkisan terhadap personil sangatlah penting diterapkan guna menumbuhkan motivasi dan kompetisi yang sehat antar personil dalam meningkatkan prestasi kerjanya.


Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, S.H., menyampaikan bahwa yang menjadi kriteria dalam penilaian saat ini antara lain disiplinan/kehadiran, performance /penampilan, kinerja, kreativitas/inovasi dan prestasi kerja. 


Semuanya memiliki bobot yang berbeda-beda, sehingga setiap bulan *Wakapolsek Payangan Iptu I Made Sumbawa dan  para Kanit Polsek Payangan* menilai anggotanya masing-masing dengan kriteria tersebut dan kemudian disampaikan kepada Kapolsek Payangan untuk disharing bersama tim penilai, hasil penyaringan tersebut kemudian ditetapkan  personil yang akan  diberikan penghargaan berupa bingkisan  untuk menumbuhkan motivasi bagi personil yang lainnya.


Adapun personil yang diberikan reward adalah Aiptu I Ketut Suteja ( Bhabinkamtibmas  Desa Melinggih Kelod ) dan  Aiptu I Wayan Muriana ( Bhabinkamtibmas Desa Kelusa ).

Komentar

Tampilkan

Terkini