Iklan

Nasional

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol

admin
Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T17:12:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang amab dan kondusif saat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri 14445 H,  Polres Tabanan intensifkan Blue Light Patrol di Wilayah hukum polres Tabanan  kamis malam (21/3/2024).


Seijin Kapolres Tabanan AKBP 

Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,  Pawas AKP I Wayan Artayasa menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Lanjutnya, selama kegiatan patroli malam "Blue Light Patrol" tersebut personel menyasar obyek vital sepert kantor penyelenggara pemilu, pertokoan, perbankan serta pemukiman penduduk  guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,”


Pawas AKP Artayasa menambahkan personel blue light patrol  juga memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang hari raya idul fitri 1444 H untuk menjaga kamtibmas agar  tetap terpelihara aman dan kondusif.


Harapan Pawas AKP Artayasa dengan kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat ini, mudah – mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas” ujarnya


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini