Iklan

Nasional

Beri Rasa Aman Kepada Umat Muslim Personel Polsek Denpasar Barat Pengamanan Sholat Tarawih

Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T02:44:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polsek Denpasar Barat melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid dan Mushola yang berada di Wilayah Denpasar Barat, Selasa(12/3/2024) malam.  


Seperti yang terlihat Anggota Polsek Denpasar Barat yang sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan salat tarawih, untuk memantau situasi sekitar parkiran sepeda motor para jamaah agar terhindar dari aksi curanmor maupun pencurian barang bawaan.


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan yang dilakukan personelnya ini, merupakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Islam dalam melaksanakan ibadah shalat tarawih dibulan suci Ramadhan.


Pengamanan shalat tarawih yang anggotanya laksanakan di beberapa masjid maupun mushola yang ada di daerah hukum Polsek Denpasar Barat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban mulai pada saat jamaah tiba sampai selesai melaksanakan Shalat.


“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman beribadah kepada masyarakat yang melaksanakan shalat tarawih,” katanya.

Komentar

Tampilkan

Terkini