Nasional

Wakaopsres Cek & Control Personil Gudang Logistik KPU Dan Kantor PPK Kediri

admin
Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T02:02:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Selasa, tanggal 27 Februari 2024, pukul 09:00 wita, Waka Polres Tabanan Kompol I GD MD SURYA ATMAJA, P, S.Sos, M.H, melaksanakan pengecekan Anggota di Gudang Logistik KPU Kabupaten Tabanan serta pengecekan  Personil yg Pengamanan di PPK Kecamatam Kediri.


Di Gudang Logistik KPU, Waka Polres Tabanan Cek Kesiapan Personil Pengamanan Gudang Logistik KPUD Tabanan sekaligus pengecekan terhadap personil jaga  maupun PPK Kediri, pengecekan dimulai dari memeriksa satu per satu persiapan Personil PAM ,Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua persiapan berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan, Mudah-mudahan di menit menit akhir pelaksanaan Operasi Berjlan dengan Lancar. Ungkap Wakapolres. 


Wakaopsres Juga menjelaskan, pengecekan di gudang Logistik KPU dan PPK Kediri, Tabanan  ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Tabanan dan menunjukkan kolaborasi antara pihak Kepolisian, Bawaslu, dan KPU Tabanan dalam menjaga integritas dan transparansi proses pemilihan.


“Kita selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan instansi terkait seperti dari Bawaslu dan KPU Tabanan  dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses Pemilu 2024,” tutup Wakapolres. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan