Iklan

Nasional

Satgas OMB Polda Bali Sukses Amankan Tahap Pungut Suara Pemilu 2024

admin
Kamis, 15 Februari 2024, Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T07:25:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Melalui Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2024, Kapolda Bali menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang terlibat OMB Polda Bali beserta jajaran, atas kesuksesan dalam rangka pengamanan tahap pungut suara Pemilu pada rabu 14 pebruari 2024.


Seolah tak kenal lelah seluruh personel OMB nonstop/tanpa libur melaksanakan tugas pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu 2024 (mulai okt 2023 s/d 14 peb 2024).


Terimakasih dan apresiasi kami juga sampaikan kepada jajaran Kodam IX/Udayana dan stakeholder terkait lainnya, berkat dukungan dan kerjasamanya pengamanan tahap pungut suara di Wilkum Polda Bali dapat berlangsung dengan sangat baik.


Kesuksesan pengamanan ini juga tak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Bali, yang sangat terkenal dengan budaya sopan santun, ramah dan cinta damai.


Setelah tahapan pungut suara kemarin hingga hari secara umum situasi Kamtibmas Bali aman dan kondusif.

Dan Satgas OMB Polda Bali akan melanjutkan pengamanan memasuki tahapaan rekap hitung suara Pemilu 2024, hingga pengumuman hasil perolehan suara resmi dari KPU.


Kami berharap masyarakat Bali agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.


Mari kita dukung apapun hasil dari Pemilu dan siapapun yang terpilih nanti kita yakin itu yang terbaik buat bangsa ini, bila mengetahui dan menemukan adanya dugaan atau indikasi kecurangan selama proses tersebut, Silahkan dapat disalurkan melalui dan sesuai ketentuan hukum yang berlaku, mari kita bersama jaga situasi Bali agar tetap aman dan kondusif. tutup KBP Jansen Panjaitan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini