Iklan

Nasional

Polsek Sukawati Laksanakan Alarm Stelling/sispamkota Antisipasi perkembangan Situasi Pemilu 2024

admin
Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T05:42:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Alarm Stelling/sispamkota oleh Polsek Sukawati dalam rangka mengantisipasi situasi Pemilu Tahun 2024 yang  dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Sukawati bertempat di Mako Polsek Sukawati. Kamis, 01/02/2024.


Kegiatan latihan alarm Stelling/simulasi sispamkota  dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E didampingi Wakapolsek Sukawati AKP I Wayan Gede Eka Sanjaya dan diikuti oleh Personel Polsek Sukawati,


Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E. menerangkan "skenario dalam latihan Alarm Stelling Polsek Sukawati Yaitu :"


"Informasi yang disampaikan oleh Unit Intelkam Polsek Sukawati kepada SPKT  bahwasanya adanya pergerakan masa dari Desa Batuan Kecamatan Sukawati dengan jumlah cukup banyak yang membawa senjata tajam dan tumpul bergerak menuju Mako Polsek Sukawati."


"KASPKT merespon informasi tersebut dengan melaporkan kepada Kapolsek Sukawati bahwa sesuai informasi dari Unit Intelkam Polsek Sukawati ada pergerakan masa yang menuju/mengarah Polsek Sukawati dengan membawa senjata tajam dan tumpul."


"Kapolsek Sukawati memerintahkan KASPKT untuk menyiagakan personel dengan melakukan Alarm Stelling, memblokade pintu masuk dan keluar Polsek Sukawati, Selama kegiatan Alarm Steling berjalan dengan tertib dan lancar."


"Dilanjutkan dengan apel Konsulidasi oleh Kapolsek Sukawati, di sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesiapan kita dalam pelaksanaan tugas menjelang Pemilu (Pileg dan Pilpres) Tahun 2024. Selama rangkaian kegiatan berlangsung tertib dan lancar."Tutup Kapolsek (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini