Nasional

Polres Tabanan Kawal Pengaman Pendistribusian / Pergeseran Logistik KPU ke PPS Desa

Tatag Gianyar
Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T10:50:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Personil PAM OMB Satgas Preemtif Objek Penting Pemilu ,dipimpin Karendal Ops Kompol I Nyoman Sukadana,S.H.,M.H. selaku Kabag Ops Polres Tabanan ,Pada hari Jumat tanggal 9 Pebruari 2024 pukul 09.00 Wita telah berlangsung pendistribusian/pergeseran logistik diluar kotak suara dari Gudang Logistik KPU Kab. Tabanan Jalan By Pass Ir. Soekarno (eks Swalayan Hardy's Tabanan) menuju ke masing-masing PPS/Kantor Desa (133 Desa se-Kab. Tabanan),yang diangkut menggunakan 10 truk box, kemudian dikawal menggunakan Ranmor Polsek dan diamankan oleh anggota Polres yang dilengkapi dengan senjata laras panjang sesuai : Sprin/ 203 / II /PAM.4.5./2024.


Pergeseran Logistik tersebut di Kawal dengan kendaraan dan driver pengangkut logistik, masing masing Kecamatan se Kabupaten Tabanan.


Adapun jenis logistik luar kotak,yang di distribusikan antara lain yaitu Bilik Suara ,Pulpen,Spidol,Lem,Tanda pengenal saksi dan KPPS,Daftar Calon Tetap,Daftar pasangan calon,SDPT,Flayer jenis pemilih.


Kemudian Pukul 12.20 wita seluruh logistik diluar kotak suara dari Gudang Logistik KPU Kab.Tabanan telah bergeser menuju ke masing - masing Desa se Kab.Tabanan. Selama kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan