Iklan

Nasional

Patroli Satgas OMB Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kota Denpasar

admin
Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T11:27:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Patroli Satgas Operasi Mantap Brata 2024 Polda Bali dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas seputaran Kota Denpasar, kamis 28/2/2024.


Satgas OMB Polda Bali dan jajaran dalam rangka pengamanan tahapan rekapitulasi hitung suara Pemilu 2024, rutin dan tingkatkan pelaksanaan Patroli baik siang maupun malam hari.


Dimana komitmen Polri akan mengamanankan dan menyukseskan Pemilu 2024, agar berlangsung dengan aman dan damai dari tahapan awal hingga akhir nanti.


Siang ini Satgas OMB Polda Bali kembali melaksanakan Patroli dengan sasaran obyek-obyek Pemilu seperti gudang-gudang penyimpanan surat suara PPK kecamatan kota Denpasar yang terbagi di beberapa lokasi.


Sasaran lain Patroli mengarah ke jalan-jalan protokol yang rawan akan gangguan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas, seperti sepanjang jalan gatot subroto, jl kargo, mahendradata dan jalan di pusat kota.


Patroli juga menyasar tempat-tempat umum seperti lapangan lumintang hingga lapangan renon, dimana lokasi tersebut rawan dari gangguan Kamtibmas.


Tindakan Polri jika menemukan hal tersebut, tentunya akan memberikan himbauan Harkamtibmas dan mengajak untuk bersama ikut menjaga situasi keamanan Bali agar tetap ajeg, aman dan kondusif, serta akan menindak tegas jika menemukan kriminal atau pelanggaran hukum lainnya.


Satgas OMB Polda Bali dan jajaran akan terus dan rutin melaksanakan Patroli baik siang maupun malam untuk menjaga dan memastikan situasi Kamtibmas Bali tetap aman dan kondusif, sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan baik. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini