Nasional

Patroli Gabungan TNI-Polri Sasar Wilkum Denpasar Dan Badung

admin
Rabu, 21 Februari 2024, Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T10:33:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Patroli bersekala besar gabungan Satgas Operasi Mantap Brata 2024 Polda Bali dengan Raider 900/SBW Kodam IX/Udayana, atensi wilayah hukum Polresta Denpasar dan Polres Badung, rabu 21/2/2024.


Personel gabungan dibagi menjadi dua, Tim 1 dibawah pimpinan AKBP A.A. Rai Laba S.sos., M.H., selaku Kasubsatgas Pam Giat OMB melaksanakan Patroli gabungan di Wilkum Polresta Denpasar dan Tim 2 di pimpin Kompol Nyoman Rana S.H., selaku Kasatgas Tindak melaksanakan giat Patroli di Wilkum Polres Badung 


Patroli Tim 1 menyasar obyek-obyek Pemilu seperti kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Bali di Renon.

Patroli menyisir jalan-jalan protokol kota Denpasar mengarah Gor Kompyang Sujana jl gn agung, di mana lokasi tersebut sedang berlangsung sidang pleno PPK kecamatan Denbar dan tempat penyimpanan surat suara Pemilu Gor Tembau Penatih Denpasar.


Sedangkan Tim 2 Patroli gabungan TNI-Polri yang di Pimpin Kompol Rana sejak pagi dari Mako Polda megarah sasaran pertama kecamatan Petang, lanjut Abiansemal hingga Mengwi dan wilayah lainnya, guna antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Badung.


Hasil dari Patroli bersekala besar TNI-Polri tersebut, secara umum situasi Kamtibmas aman dan kondusif, aktifitas masyarakat berjalan normal dan tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan.


Satgas Gabungan berharap situasi ini dapat dipertahankan, serta meminta masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan jika menemukan permasalah sekecil apapun yang dapat mengganggu keamanan agar segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat. (*)

Komentar

Tampilkan