Nasional

Intensifkan Pengamanan Gudang Logistik KPU, Polsek Blahbatuh Terjunkan Patroli Presisi

admin
Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T02:13:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar intensifkan Patroli Terpadu "Patroli Presisi" salah satunya dengan menyambangi Gudang Logistik KPU, Senin malam/26 Februari 2024.Hal dilakukan Guna memastikan Kondusifitas keamanan pasca Rekapitulasi Penghitungan Suara tingkat Kecamatan Se-kabupaten Gianyar.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H., M.H. Menyebut Patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif yang diambil oleh Polsek Blahbatuh guna memastikan Stabilitas Keamanan tetap terjaga.


“Back Up melalui Patroli Presisi bertujuan untuk mempertebal pengamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan pasca rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan di Kabupaten Gianyar, ujarnya.


Selanjutnya kata Kapolsek,  melalui kegiatan Preventif ini personel juga menyambangi sejumlah objek Vital seperti pemukiman, pertokoan, tempat ibadah dan pasar malam.


"Kita semua berharap dengan diadakannya patroli ini, situasi kamtibmas di tetap aman dan kondusif, hingga semua tahapan pemilu selesai , kami juga melaksanakan dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ” tutup Kapolsek. (*)

Komentar

Tampilkan