Iklan

Nasional

Giatkan Patroli, Satgas OMB Agung 2024 Cegah Gangguan Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara

admin
Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T10:52:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Dalam mewujudkan situasi yang lebih kondusif dan aman setelah berakhirnya masa pemungutan suara. Satuan Tugas (satgas) pengamanan pada Pemilu 2024 dan tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan patroli di wilayah Denpasar dan seputaran.


Pada kegiatan patroli bersekala besar tersebut, Satgas OMB Agung 2023-2024 Polda Bali bersama dengan Satgas OMB Polresta Denpasar melaksanakan Patroli Gabungan di beberapa titik yang di nilai rawan seputaran Kota Denpasar, Senin (19/2/2024).


Giat patroli bersekala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Pam Objek Kegiatan OMB Agung 2024 AKBP. Anak Agung Gede Rai Laba, S.Sos., M.H. Pada saat apel kesiapan sebelum melaksanakan patroli yang dilaksanakan di Lapangan Barat GOR I Gusti Ngurah Rai, Denpasar tersebut, Kasubsatgas Pam juga berkeswmpatan menyampaikan beberapa titik yang akan menjadi sasaran pada saat patroli.


Ditentukannya beberapa titik yang telah disampaikan oleh  tersebut dinilai rawan dan sering terjadinya tindak pidana kejahatan, rawan kemacetan, dan seluruh kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi berseragam.


Kasubsatgas Pam Objek Kegiatan OMB Agung 2024 AKBP. Anak Agung Gede Rai Laba, S.Sos., M.H., yang juga menjabat sebagai Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Bali ini mengharapkan dengan dilaksanakannya patroli gabungan bersekala besar pada masa perhitungan suara pemilu ini dapat menghentikan dan menghilangkan niat pelaku yang akan melakukan tindak pidana sehingga dapat mewujudkan situasi yang lebih kondusif.


_“Diharapkan dengan adanya patroli ini, setiap niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana dapat diminimalisir, dan dapat mewujudkan situasi yang kondusif sekaligus _cooling system_ setelah masa pemungutan suara,”_ ucapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini