Nasional

Dukung Operasional Satuan, Danlanud Sam Ratulangi Serahkan Sepuluh Kendaraan Dinas Dari Kemhan RI

admin
Selasa, 20 Februari 2024, Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T13:36:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MANADO- Sebagai bentuk dukungan dalam memperlancar operasional satuan, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menyerahkan sepuluh kendaraan dinas berupa sepeda motor yang diterima dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI) untuk satuan kerja jajaran Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (19/2/2024).


Kesepuluh kendaraan dinas tersebut diserahkan secara simbolis oleh Danlanud Sam Ratulangi kepada perwakilan personel untuk membantu kelancaran tugas-tugas dan operasional di satuan kerja, salah satunya mendukung pengamanan Pemilu 2024 serta menumbuhkembangkan potensi kedirgantaraan di sekitar Lanud Sam Ratulangi.


Pada kesempatan itu, Danlanud Sam Ratulangi berharap kendaraan tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik sesuai dengan peruntukannya, sehingga selalu siap dan berfungsi dengan baik setiap saat akan digunakan. 


"Bagi satuan yang menerima kendaraan dinas tersebut harus bertanggung jawab dan peduli dengan kondisinya. Lakukan pemeliharaan dan perawatan secara berkala sehingga usia pakai dapat lebih lama," ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadisops Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Togap M. Siburian, Kadispers Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Endra Gunawan, Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., Kadislog Lanud Sam Ratulangi Letkol Kal Akhmad Bayu Senoaji, serta pejabat lainnya. (*)

Komentar

Tampilkan