Iklan

Nasional

Dinilai Berprestasi, Enam Personil Polres Bandara Dapat Penghargaan

admin
Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T07:07:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan piagam penghargaan kepada 6 personilnya yang berprestasi dan dedikasi dalam menginput dokumen terbanyak pada Aplikasi E-Manajemen Penyidikan Polda Bali tahun 2023, senin (19/2/2024). 


Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam sebuah upacara yang dirangkaikan dengan Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional 2024 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara. 


Kegiatan tersebut turut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. para Pejabat Utama (PJU) Polres Bandara, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Enam personil yang mendapat penghargaan masing-masing tiga orang dari anggota Sat Reskrim Aiptu Dewa Gede Arthana Ambara Putra, S.H., Bripka Ni Made Suartiani, S.H., dan Bripda I Wayan Eggy Dias Dharmawan. Sedangkan tiga orang dari anggota Sat Resnarkoba Brigpol I Komang Januarsa, S.H., Brigpol I Komang Adi Pranata, S.H. dan Briptu Putu Putra Jaya Perdana, S.E.


Selaku Iruf Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan hari ini merupakan upacara kedua pada tahun ini, saat ini melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi.


“Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara serta sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai negara,”ujarnya. 


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapat penghargaan karena prestasi dalam bidangnya masing-masing. Torehan prestasi ini dapat menjadi contoh bagi seluruh personel Kepolisian untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, baik dalam kedinasan maupun bidang-bidang lainnya di luar kedinasan, pertahankan terus prestasinya dan terus tingkatkan karena kedepan tantangan tugas semakin berat.


“Mudah-mudahan pemberian penghargaan ini bisa menjadi contoh dan motivasi kepada anggota lainnya agar selalu dapat melaksanakan dengan lebih baik dan tidak melakukan perbuatan negatif yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri,”jelasnya. 


Mantan Kapolres Manggarai Timur ini juga mengingatkan agar seluruh anggota tidak henti-hentinya belajar, gunakan waktu yang ada untuk menambah ilmu, Perbanyak bergaul dengan banyak orang dan tetaplah rendah hati  selalu bersyukur. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini