Nasional

Cooling Sistem Pasca Pemilu 2024, Bhabin Singakerta berpesan kepada warganya

admin
Minggu, 18 Februari 2024, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T02:47:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas yang berada di tiap-tiap desa maupun kelurahan melaksanakan sambang ke warga binaan.


Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ubud, Polres Gianyar sebagai pembina masyarakat di Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyambangi warga Banjar Buduk, Desa Singakerta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.


Pada kesempatan ini juga, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara Kamtibmas pasca pemilu 2024 dengan selalu menjaga kerukunan antar warga, menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.


Ditempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., saat dikonfirmasi menyampaikan “bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan kondusif pasca Pemilu 2024.


“Ya, setiap hari para Bhabinkamtibmas melakukan sambang kepada warganya memberikan himbauan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif pasca Pemilu 2024”, terang Kapolsek. Minggu, 18 Pebruari 2024.


“Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024”, pesan Kapolsek. (dastro)

Komentar

Tampilkan