Iklan

Nasional

Bhabin Singakerta Sambang Warga dan Ajak DPT Datang Ke TPS saat Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T02:36:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar -Dalam rangka menjaga kondusifitas dan meningkatkan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Aiptu I Made Widastra, melaksanakan sambang ke Banjar Demayu Tewel dan ngobrol serta duduk bareng warga, Kamis (08/02/2024) Siang.


Aiptu I Made Widastra menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga. Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial,” kata Aiptu I Made Widastra yang akrab disapa Pak Dastro.


Selain itu, Aiptu Dastro juga berpesan kepada warga agar mengajak kerabat, keluarga, teman, dan tetangganya yang sudah terdaftar menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk turut mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.


“Kami berpesan ke warga untuk mengajak kerabat, keluarga, teman, dan tetangganya yang sudah terdaftar menjadi DPT untuk turut mensukseskan Pemilu 2024. Bisa menggunakan hak pilih dengan mencoblos di TPS yang telah ditentukan pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Aiptu Dastro.


Aiptu I Made Widastra menyampaikan bahwa Polri khususnya anggota Polsek Ubud Polres Gianyar berkomitmen untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024.


"Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Bhabin Singakerta. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini