Nasional

Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Blahbatuh Optimalkan Harkamtibmas Giatkan Patroli Dialogis

admin
Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T04:40:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar-Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat selanjutnya disebut Harkamtibmas memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas keamanan.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Blahbatuh Polres Gianyar dengan mengoptimalkan Patroli Dialogis dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis dan imbauan kepada warga masyarakat.


Salah satunya melalui Patroli sekaligus menyambangi objek Daerah Tujuan Wisata Goa Gajah, Bedulu  seperti yang dilaksanakan oleh Piket Fungsi Polsek Blahbatuh, Rabu/31 Januari 2024


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. pihaknya senantiasa menjalin kerjasama dan komunikasi yang intens dengan masyarakat dalam hal pemeliharaan Kamtibmas utamanya jelang Pemilu 2024. 


" Kamtibmas adalah keamanan dan ketertiban masyarakat suatu kondisi dinamis masyarakat salah satu syarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional, sehingga melalui pesan-pesan Kamtibmas kami mengharapkan peran aktif masyarakat,


Lebih lanjut dirinya menegaskan pentingnya peranan masyarakat dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan Kondusif."Kami mengajak segenap komponen masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan, mewaspadai berita bohong/hoaks menjelang Pemilu 2024 kami senantiasa melakukan upaya preventif guna menjaga Stabilitas Keamanan tandas Kompol Tama (*)

Komentar

Tampilkan