Iklan

Nasional

Wakapolres Gianyar Kunjungi Polsek Blahbatuh, Tekankan Penguatan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T05:49:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai,S.I.K, melaksanakan Kunjungan Kerja di Polsek Blahbatuh, Kamis/18 Januari 2024.

Kunjungan Wakapolres Gianyar diterima langsung oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H didampingi Wakapolsek, Kanit/Panit dan Kasi serta Personel Polsek Blahbatuh.

Setibanya di Mapolsek Blahbatuh, Wakapolres Gianyar langsung melakukan pengecekan lingkungan Polsek, ruangan masing-masing unit dan memberikan sejumlah arahan.

Wakapolres Gianyar mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini untuk mengetahui situasi dan kondisi polsek utamanya penekanan terkait Netralitas serta upaya Preventif dalam menjaga stabilitas Keamanan menjelang Pemilu 2024.

“Kami melakukan kunjungan ke Polsek Blahbatuh untuk mengetahui keadaan dan situasi kantor, ruang pelayanan publik termasuk meninjau langsung anggota” ucapnya.

Kompol Yusak yang juga pernah bertugas serta menjabat sebagai Wakapolsek Blahbatuh ini juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kesehatan masing masing agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Kedepannya agenda pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024, jaga kondisi kesehatan di tengah padatnya rutinitas pengamanan serta jaga kebersihan mako dan lingkungan sekitar mako, tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini