Nasional

Sub Satgas Preventif ll OMB Sambangi & Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T04:22:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Tabanan-Subsatgas II Prevevntif Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Tabanan, dipimpin IPTU I Kt Manis.S.H. Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan Dan Sukseskan Pemilu 2024.

Sambang kali ini Selasa  9 Januari 2023 pkl. 10.00 Wita Satgas II Preventif melakukan penyuluhan terhadap Masyarakat dan Objek penting Pemilu, dalam kesempatan tersebut anggota mengimbau untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk

Selain itu anggota yang bertugas juga mengimbau agar tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu hoax yang bertebaran sehingga dapat mengganggu penyelenggaraan Pemilu ini.

Kasi Humas Polres Tabanan selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 IPTU I Gst Made Berata mengatakan kegiatan prevetif ini merupakan upaya cooling system pihak Kepolisian dalam menjaga situasi agar tetap kondusif selama tahapan II Kampanye ini.

“Kami dari jajaran Kepolisian berupaya menciptakan situasi selama gelaran pemilu ini tetap konduisf, aman dan damai,”ujarnya Kasi Humas

Kasi Humas juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bangli agar tetap kondusif dan tidak mudah terpancing isu Hoax berita Bohong.

“Oleh Karena itu Jangan mudah percaya dengan informasi / berita yang belum tentu kebenarannya (hoaks) dan berita yang bersifat mengadu domba, mari jaga persatuan dan kebinekaan dalam Pemilu ini agar tetap aman dan damai,”tutupnya Kasi Humas.

( Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan