Iklan

Nasional

Sambang Seputaran Renon, Subsatgas Binmas OMB Agung 2024 Gencar Sosialisasikan Pemilu Damai

admin
Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T09:50:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bali-Guna menciptakan suasana yang aman dan situasi yang lebih kondusif menjelang dilaksanakannya pesta demokrasi Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti. Polri telah menggelar Operasi Mantap Brata 2024 dalam mengawal dan mengamankan pada setiap tahapan Pemilu 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut, personel Polri Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 dan tergabung didalam Subsatgas Binmas Satgas I Preemtif OMB melaksanakan sosialisasi Pemilu 2024 Damai terhadap masyarakat seputaran Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Rabu (3/1/2023).

Dipimpin oleh Kasubaatgas Edukasi Subsatgas Binmas Kompol. I Nyoman Alit Suparta, S.Ip., bersama dengan 5 orang personel yang terlibat operasi, melaksanakan sosialisasi, edukasi dan menyebarkan pamplet kepada masyarakat yang dijumpai pada seputaran lapangan Renon, dalam menciptakan Pemilu 2024 yang Damai.

Kasubaganev Dit Binmas Polda Bali Kompol. I Nyoman Alit Suparta, S.Ip., yang selama operasi menjabat sebagai Kasubsatgas Edukasi ini menjelaskan bahwa, kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat yang dijumpai pada seputaran lapangan Renon tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam mewujudkan situasi aman serta menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024 yang Damai.

”Ini merupakan bentuk cooling system ditengah masyarakat, selain juga menjadi salah satu upaya yang kami lakukan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi rakyat pada Pemilu 2024 pada tahap kampaye seperti saat ini,” ucapnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, dan masyarakat yang dijumpai sangat menyambut baik kegiatang yang dilaksanakan oleh subsatgas binmas tersebut. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini