Iklan

Nasional

Polsek Denbar Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Aksi Premanisme Dan Kejahatan Jalanan

Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T03:58:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) rutin melaksanakan apel persiapan patroli malam minggu gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bertempat di simpang Catur Muka Denpasar, Sabtu (27/1/2024) malam. 


Adapun patroli rutin malam minggu tersebut dilaksanakan bersama Bakamda Wira Praja Kota Denpasar dengan menyisiri area Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung dan dilanjutkan dengan Bluelight Patrol menyusuri daerah perkotaan, obyek vital perkantoran, pemukiman penduduk dan jalan utama yang rawan dipakai sebagai tempat balap liar. 


Menurut Kapolsek Sabtu malam Minggu intensitas kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.


“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai pagi, itu rawan perkelahian diantara mereka sehingga dapat menganggu kenyamanan aktivitas masyarakat lainnya”, terang Kapolsek.


Sementara itu Kapolsek juga menegaskan Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai pagi hari, maka dengan adanya giat Bluelight patrol yang di lakukan oleh anggotanya dapat memberi rasa aman dan nyaman khususnya bagi masyarakat kota Denpasar dan mampu menekan aksi premanisme, perkelahian atau pengeroyokan, kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini