Iklan

Nasional

Polres Gianyar Ikuti Anev Quick Wins Presisi Dan Sosialisasi Program Beyond Trust Presisi

Tatag Gianyar
Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T07:04:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Polres Gianyar mengikuti anev quick wins Presisi triwulan IV 2023 dan sosialisasi program Beyond Trust Presisi triwulan I Tahun 2024 melalui zoom meeting. Rabu (24/1/2024). 

Dalam zoom meeting yang dilaksanakan dipimpin oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Jajaran Polres Gianyar. 

Kegiatan zoom meeting anev quick wins Presisi triwulan IV 2023 dan sosialisasi program Beyond Trust Presisi triwulan I Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Komjen. Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.

Pihaknya menyampaikan kepada personel Polri yang terlibat langsung agar pada seluruh pelaksanaan kegiatan untuk mempelajari kajian dan data secara sungguh-sungguh dan manfaatkan untuk memperkuat pelaksanaan kegiatan pada masa mendatang. 

"Kuatkan koordinasi dan komunikasi pada seluruh pejabat giat dan rekan-rekan satuan wilayah agar seluruh kegiatan dapat berjalan lebih baik dan tepat sasaran," Ungkapnya. 

Selain tersebut juga lebih memperkuat integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sehingga kita dapat selalu menjaga kepercayaan dan harapan masyarakat kepada Polri. 

Sementara itu Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Waka Polres Gianyar akan mempersiapkan personel untuk selanjutnya ditunjuk menjadi operator kegiatan tersebut. 

"Kami Polres Gianyar akan selalu mendukung segala kebijakan Pimpinan guna semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Gianyar," Tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini