Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru di Kabupaten Gianyar

admin
Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2023-12-31T22:51:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


GIANYAR - Banyaknya kegiatan hiburan untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2024 di Kabupaten Gianyar membuat aktivitas masyarakat semakin meningkat, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada langsung memimpin kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru di Kabupaten Gianyar.

Bersama Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, dishub, dan stakeholder terkait menggelar patroli berskala besar. Patroli ini dimulai dari Mapolres Gianyar, patroli berskala besar ini mengambil rute ke kawasan pariwisata Ubud, kemudian ke Sukawati, Blahbatuh, dan berakhir di kawasan Alun-alun Kota Gianyar.

"Kami dari Polres Gianyar bersama personel dari Kodim 1616 Gianyar dan dishub melaksanakan patroli berskala besar ke sejumlah kawasan padat aktivitas masyarakat yang merayakan pergantian malam tahun baru," ujar Kapolres Gianyar.

Saat memimpin pengamanan di kawasan Ubud, Kapolres Gianyar bersama Dandim 1616/Gianyar meninjau kegiatan wisatawan di kawasan Alun-alun Ubud dan pertunjukan seni di Puri Saren Ubud.

Patroli kemudian dilanjutkan ke kawasan Sukawati hingga Jalan Bypass Ida Bagus Mantra dan berakhir di Alun-alun Kota Gianyar, Kapolres Gianyar juga berkesempatan memberikan imbauan kepada masyarakat yang merayakan pergantian malam tahun baru di kawasan Alun-alun Kota Gianyar untuk bersama-sama menjaga keamanan perayaan tahun baru 2024. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini