Iklan

Nasional

Colling System Pemilu, Satgas Sosialisasi Polres Gianyar Giatkan Sambang

Tatag Gianyar
Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T04:16:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 mendatang,Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar melalui Subsatgas Sosialisasi tingkatkan kegiatan sambang Dialogis.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Melinggih Kelod Payangan, Rabu/24 Januari 2024 dimana dalam pelaksanaannya, personel Polri menyampaikan pesan-pesan damai mendukung stabilitas keamanan jelang Pemilu 2024.

Sambang ini merupakan implementasi Pemolisian Masyarakat (community Policing) / Polmas  untuk mengajak masyarakat melalui kemitraan anggota Polri dan masyarakat, sehingga mampu mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra menegaskan bahwa peranan masyarakat dalam menjaga Stabilitas Keamanan sangat penting utamanya jelang perhelatan Pemilu 2024.

"Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimana sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemungutan Suara Pemilu 2024, mari bersama-sama kita selalu menjaga keamanan,  ujarnya.

Lebih lanjut Kasatgas Humas turut mengharapkan agar masyarakat lebih jeli dan waspada terhadap ancaman berita bohong / Hoax utamanya pada media sosial.

"Pada sambang kali ini kami menekankan agar lebih waspada dan bijak ketika bermedia sosial, setiap informasi yang didapat agar dicari kebenarannya, hal ini guna mencegah penyebaran berita bohong / hoax, tandas Iptu Tantra. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini