Iklan

Nasional

Wakapolres Gianyar Pimpin Peringatan HUT Logistik Polri Ke-76 Melalui Virtual

Tatag Gianyar
Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T06:38:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Dalam rangka merayakan HUT Logistik Polri yang ke-76, Polres Gianyar menggelar kegiatan peringatan secara virtual melalui zoom meeting,  Kegiatan diikuti oleh Bagian Logistik di seluruh Indonesia yang dpimpin oleh Aslog Polri  Irjen Pol Raden Argo Yuwono, S.I.K., M.Si, Bertempat di Ruang Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Gianyar. Jumat (8/12/23)


Peringatan HUT Logistik Polri kali ini turut diikuti oleh Wakapolres Gianyar  Kompol Yusak Agustinus Soaai., SIK  yang memimpin jalannya acara secara virtual. Hadir pula di dalam kegiatan tersebut Kabag Logistik Polres Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana  beserta personil logistik Polres Gianyar.


Wakapolres Gianyar Kompol  Yusak Agustinus Soaai dalam sambutannya menyatakan pentingnya peran logistik dalam mendukung semua aspek kegiatan kepolisian. Ia menegaskan bahwa unit logistik memiliki tanggung jawab besar dalam pengelolaan berbagai sumber daya yang dibutuhkan untuk kegiatan operasional kepolisian, mulai dari pengadaan, distribusi, hingga pemeliharaan aset dan inventaris.


Dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks, Wakapolres Gianyar juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memperkuat sistem logistiknya. Ia menegaskan bahwa tema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.


Diakhir kegiatan dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur yang diberikan Tuhan Hyang Maha Esa kepada Personel  Logistik Polres Gianyar (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini