Nasional

Wakaopsres Control & Pengecekan Personil Operasi dalam Penjagaan Kotak Suara di Gudang Logistik KPU Tabanan

admin
Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T06:11:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Dalam Pelaksanaan Tugas Operasi kali ini Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H., Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Waka Polres Tabanan melaksanakan cek dan kontrol secara rutin kesiapsiagaan personil yang melaksanakan pengamanan di Gudang KPU dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 - 2024. Selasa 19 desember 2023, pukul 09.00. s/d 10.15 wita.


Tujuan dari pengecekan dan kontrol ini adalah untuk mengantisipasi adanya ambang gangguan & gangguan Nyata, juga untuk memotipasi personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU. 


Harapan Pimpinan tugas dan kinerja anggota yang terlibat dalam operasi mantap brata agung 2023 – 2024 Agar Selalu Siap tanggap wujudkan kondusifitas dalam Setiap Tahapan Pemilu damai 2024, Pengecekan dan kontrol rutin dilakukan dengan menyambangi kantor Gudang logistik KPU ,agar anggota Polri yang ditugaskan disana melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan SOP.


Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H. juga menegaskan, “dengan diadakannya pengecekan dan kontrol secara rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiiplinkan dan kesiapsiagaan bagi anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan,serta mengingatkan bahwa sebagai seorang anggota Polri haruslah Selalu Netral ” ungkap Waka Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan