Iklan

Nasional

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Blahbatuh Ikuti Karya Bakti Kodim 1616/Gianyar Di Keramas

Tatag Gianyar
Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T04:09:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar mengikuti kegiatan Karya Bakti Kodim 1616/Gianyar yang dilaksanakan di Subak Sengauk, Desa Keramas/Rabu, 6 Desember 2023.


Kegiatan ini sebagai bentuk jalinan sinergitas TNI-Polri yang selalu terjalin dengan baik sebagaimana kegiatan Karya Bakti yang diadakan tersebut bertujuan untuk membersihkan saluran irigasi pertanian dari sampah yang menghalangi aliran air.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya seraya mengatakan bahwa peranan TNI-Polri turut menjaga dan melestarikan lingkungan.


"Kegiatannya dilaksanakan hari ini di Subak Sengauk Keramas, dimana dihadiri langsung oleh Dandim 1616/Gianyar beserta unsur terkait dan kalangan pelajar, kami dari Polsek Blahbatuh turut mengikuti kegiatan bahu membahu membersihkan aliran irigasi"


Lebih lanjut Kapolsek menambahkan pentingnya kewaspadaan akan tumpukan sampah utamanya pada aliran sungai.


"Pada musim penghujan saat ini, sampah yang menumpuk pada aliran sungai dapat menyebabkan bahaya banjir, pun demikian halnya aliran air yang terhambat menjadikan masalah bagi pengairan lahan sawah, untuk itu diharapkan masyarakat berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkunga, tandas Kompol Tama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini