Nasional

Rutin Gelar Patroli KRYD Jelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Klungkung Sambangi Obyek Vital

Tatag Gianyar
Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T04:41:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Menjelang Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Klungkung gelar patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan)di wilayah Kabupaten Klungkung pada malam hari, Selasa (5/12/2023).


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra  menyampaikan Patroli KRYD ini bertujuan menghadirkan personel Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Lanjutnya, "selama kegiatan patroli tersebut Personel  menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” imbuh Ucap Kasat Samapta


Kasat Samapta Polres Klungkung Menambahkan selain menyasar pemukiman warga Personel juga melaksanakan patroli secara mobile dengan menyambangi Kantor KPU, Bawaslu, DPRD, Pasar dan Juga Obyek Wisata Kertagosa. tambahnya


Dalam aksinya, personel Saat bertugas melaksanakan kegiatan Patroli KRYD juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan dengan harapan dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif Khsususnya di Wilayah Kabupaten Klungkung.


"Dengan kehadiran personel Polri ditengah - tengah masyarakat ini, mudah - mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas," harapnya. (*)

Komentar

Tampilkan