Iklan

Nasional

Polres Klungkung Edukasi Masyarakat tentang Pemilu 2024

Tatag Gianyar
Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T05:21:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kabupaten klungkung Jelang Pemilu 2024 Supaya Tetap aman dan kondusif, dari Satgas Preemtif Sub Subsatgas Edukasi melaksanakan kegiatan Binluh kepada warga masyarakat yang berlokasi di Jalan Srikandi Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec.Kab Klungkung.


Dalam kegiatan Binluh ini di Pimpin oleh Kasubsubsatgas Edukasi Ipda Luh Yogantari bersama dengan Anggota SSSGS Edukasi, Pada rabu, 6 Desember 2023


Dalam kegiatan ini, subsubsatgas Edukasi (Binmas) dari Polres Klungkung menjalankan berbagai rangkaian kegiatan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat, khususnya kepada warga masyarakat yang berpriofesi sebagai pedagang keliling , tentang pentingnya berpartisipasi dalam pemilu sebagai wujud demokrasi dan hak konstitusional.


Satgas Preemtif Sub Subsatgas Edukasi melakukan binluh dan edukasi tentang Tahapan pemilu Tahun 2024  ini dilakukan dengan tujuan agar warga masyarakat memiliki pemahaman yang baik tentang proses pemilu dan pentingnya peran mereka dalam menjalankan hak pilihnya. Ucap Ipda Luh Yogantari


Dalam edukasi tersebut, subsubsatgas Edukasi menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan pemilu. Mereka mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta menghindari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu jalannya pemilu.


Iptu Ida Bagus Gede Ariada Selaku Kasubsatgas Binmas menjelaskan bahwa kegiatan edukasi ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan selama pelaksanaan pemilu. Dengan adanya edukasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan menghargai proses demokrasi di Indonesia. Polres Klungkung berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam pemilu, tanpa terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini