Iklan

Nasional

Polda Bali kembali melaksanakan Jumat Curhat Di Desa Adat Pagan Sumerta Kauh

admin
Jumat, 29 Desember 2023, Desember 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T04:06:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Bali-Acara ini dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Bali, Kabidlabfor Polda Bali yang diwakili oleh Wakabidlabfor Polda Bali, Dirnarkoba Polda Bali yang diwakili oleh Kanit 2 Subdit 2 ditresnarkoba Polda Bali dan DirBinmas Polda Bali diwakili oleh KasiKorwaspolsus Ditbinmas Polda Bali

Dalam sambutannya Kabiddokes Polda Bali Kombes Pol. dr. Komang Nurada Mahardana Sp.THT-KL  menjelaskan Jumat Curhat adalah program yang didorong oleh mabes polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yg kondusif. 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang di tanyakan oleh ibu Ketut laksmi terkait  apa manfaat terapi hiperbarik dan berapa biaya untuk melakukan terapi tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kabiddokes Polda Bali menjawab "terapi hiperbarik memiliki manfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh dan membuat fungsi tubuh kembali normal dengan meningkatkan kadar oksigen yang dapat dibawa oleh darah. Melalui terapi ini, kadar oksigen dalam darah pun dapat meningkat hampir tiga kali lipat dan untuk biaya terapi tersebut di RS Bhayangkara dikenakan biaya 500 ribu" Jelas kabiddokes Polda Bali

Berikutnya pertanyaan kembali ditanyakan oleh salah satu peserta yang hadir yaitu bapak Ketut artika yang menanyakan terkait apa penyebab demensia ?

Menanggapi hal tersebut Kabiddokes Polda Bali Menjawab "bemensia disebabkan oleh kerusakan pada sel saraf otak di bagian tertentu, sehingga menurunkan kemampuan berkomunikasi dengan saraf tubuh lainnya, dan mengakibatkan kemunculan gejala sesuai dengan area otak yang mengalami kerusakan" Jawabnya. 

Akhir acara di tutup dengan ucapan terimakasi Kabiddokes Polda Bali Kombes Pol. dr. Komang Nurada Mahardana Sp.THT-KL  kepada masyarakat yang hadir telah berpartisipasi dan ikut menyukseskan jalannya acara. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini